21.39

Tips n Trik Mempercantik Blog (1)

Hey guys...kalo kamu udah punya blog trus ga puas cuma dengan tampilan dan fasilitas yang standar aja dari blog kamu,ini neh sharing about tips dan trik mempercantik blog. blog kamu bisa kamu modifikasi atau menambah beberapa widget buat membuat blog kamu makin menarik.
sengaja saya bikin beberapa sesi/bagian untuk kategori ini,karena saya ga bisa ngerjainnya sekaligus he...cape euy...!!!


di bagian Tips n Trik Mempercantik Blog(1) ini saya memuat beberapa tips dan trik,yaitu :
1. Cara membuat Read more di Template baru (xml)
2. Cara membuat Read more di Template lama (klasik)
3. Cara membuat menu arsip drop down / pull down
4. Cara menghilangkan navigasi bar

kalo kamu berminat, silahkan download aja di : tips blog 1.rar

Good Luck and sukses ya blognya...!!!

0 komentar:

Posting Komentar