20.43

Template Blogspot

Hey guys...udah jadi blognya? trus kamu ga puas sama tampilannya yang biasa-biasa aja?don't worry guys...itu juga saya alami waktu pertama-tama ngelola blog dan jujur aja nentukan template (tampilan blog) emang paling melelahkan dan menyita waktu. so, saya pengen bagi-bagi template yang udah saya download dari beberapa sumber dan pernah saya coba sendiri.semua template-template itu udah saya jadiin dalam 1 file kompresi,so bisa ngemudahin kamu sekali download bisa langsung dapat banyak template,ga download satu-satu lagi.

template ini saya kategorikan menjadi 2,so tergantung keperluan kamu dan blog kamu makai template versi yang mana.
kalo berminat,silahkan klik aja disini :


for Template Klasik (Lama) : template klasik (lama).rar

for Template Xml (Baru) : template xml (baru).rar

0 komentar:

Posting Komentar