21.25

Welcome....

Hey guys...hari ini appreciate banget dapat tawaran gabung di Komunitas Kayuh Baimbai.saya tertarik banget, tapi sayang beribu sayang pendaftarannya lagi ditutup sementara, so lain waktu aja saya coba lagi.
sebagai urang banjar ( orang Banjarmasin ) yang lagi jauh dari kampung halaman hik...hik...hiks...saya kangen banget sama Banjarmasin,especially to my family, tapi apa mau dikata, tugas negara memanggil daku ke Yogyakarta (cie....)so,saya tertarik banget tentang apapun yang berkaitan dengan Banjarmasin, maka dari itu saya bikin satu kategori khusus Banjarmasin diblog saya yaitu ALL ABOUT BORNEO.....

so, kepada semua temen-temen yang kebetulan liat blog ini,Welcome...and jangan lupa kasih koment ya...kalau mau kasih tambahan bahan buat posting and nambah informasi seputar Banjarmasin juga boleh,atau kalo mau sharing and curhat-curhatan, terutama buat sesama urang banjar yang jauh dari banua, saya welcome banget.

0 komentar:

Posting Komentar