01.10

Cari Uang Di Internet

Hey guys...saya ada good news neh. buat kamu yang mau nambah penghasilan tanpa kerja yang berat n nyita waktu banyak, ada caranya neh.caranya cukup mudah dan simple. cuma dengan langkah berikut :

1. sign up
kalo kamu udah ga sabar lagi dan mau langsung sign up (daftar), klik aja gambar dibawah ini. tenang aja, sign up nya GRATIS kok...





2. setelah daftar, terus kamu log in. kamu bakalan dikasih pilihan survey sebanyak 7 buah yang masing-masing berharga 1-6 dolar. so kalo kamu lakukan semuanya, kira-kira kamu akan mendapatkan 27 dolar hanya di session pertama kamu survey.
3. bingung gimana survey nya ? mudah banget kok. pertama kamu akan dikasih link ke satu website, terus kamu klik link website tersebut. setelah itu kamu tinggal kasih komentar aja tentang website tersebut, terserah dari sudut pandang apa, pokoknya suka-suka kamu aja lah ngasih komentarnya dan gak harus banyak-banyak kok.
4. setelah itu tinggal submit deh komentar kamu. dan saat itu juga account kamu akan terisi sesuai dengan nilai survey di website tersebut.
5. untuk mencairkan / menguangkan dollar kamu, bisa lewat paypal ( sejenis tabungan online )kok. kamu tinggal bikin rekening aja di paypal, caranya mudah banget kok semudah buka rekening di bank. di paypal, kamu bisa menguangkan / mengambil saldo rekening kamu dengan mentransfernya ke kartu kredit / debit kamu. nah, bagi yang gak punya kartu kredit/debit, ga usah takut, ada caranya kok supaya kamu bisa menikmati saldo rekening kamu, yaitu kamu shopping ( belanja ) online aja trus kamu bayarnya pakai paypal. so,meski ga kamu uangkan, kamu bisa dapat barang-barang dengan saldo rekening kamu itu.

so guys....berminat???ya iyalah....siapa seh yang gak mau dapat uang dengan mudah, zaman sekarang gitu loh....so nunggu apalagi, lakuin secepatnya, but kalo masih ada yang kurang jelas dari penjelasan diatas, silahkan aja kamu nanya di kotak comment. Good Luck ya.....

0 komentar:

Posting Komentar